Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Napoli Berjaya

Jumat, 23 April 2021 06:50 WIB
Editor: Juni Adi
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Italia, Serie A Italia, baru saja rampung menggelar dua laga sisa antara AS Roma vs Atalanta dan Napoli vs Lazio di pekan ke-32 pada Jumat (23/04/21) dinihari WIB tadi.

AS Roma yang bermain lebih dahulu, gagal meraih kemenangan kala menjau Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

LA Dea unggul lebih dahulu pada menit ke-26 melalui gol Ruslan Malinovsky, yang memanfaatkan umpan manis dari Robin Gosens. Skor berubah 0-1.

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Paulo Fonseca meningkatkan intensitas serangan, dan bermain lebih terorganisir lagi. Namun baru pada babak kedua Roma bisa menyamakan kedudukan.

Adalah Bryan Cristante yang menyelematkan AS Roma dari kekalahan lawan Atalanta. Golnya di menit ke-75 memanfaatkan umpan Roger Ibanez, sukses mengamankan timnya meraih satu poin. Skor 1-1 tidak berubah.

Di partai terakhir ada Napoli yang kedatangan tamu papan tengah, Lazio di Stadion Diego Armando Maradona. Pertarungan keduanya cukup penting untuk merebut tiket Eropa musim depan, karena posisi Napoli dan Lazio saling berdekatan.

Namun di laga tersebut, Napoli tampil jauh lebih baik dengan kemenangan telak 5-2. Tambahan tiga poin membuat Partenopei tertahan di posisi ke-5, sedangkan Lazo di bawahnya urutan ke-6.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%