Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1: PSG vs RC Lens

Sabtu, 1 Mei 2021 21:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 pekan ke-35 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs RC Lens. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 pekan ke-35 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs RC Lens.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 pekan ke-35 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs RC Lens.

Link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 pekan ke-35 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs RC Lens ini akan disiarkan langsung secara gratis oleh RCTI+ pada Sabtu (01/05/21) pukul 22.00 WIB.

PSG akan menjamu tim tamu Lens di laga yang berlangsung di Parc des Princes, di mana sang tuan rumah membawa misi untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Saat ini Les Parisiens berada di posisi kedua dengan 72 poin, atau hanya selisih satu poin dari Lille yang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Maka meraih tiga poin adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh PSG saat melawan RC Lens, jika mereka ingin kembali merasakan dinginnya posisi puncak yang kini kian ketat dan menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Selain itu laga ini juga harus menjadi momen kebangkitan PSG usai kalah 1-2 atas Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021.

Sementara itu, Lens tengah berada dalam performa apik di mana mereka memiliki modal kemenangan 2-1 saat menjamu Nimes, yang membuat tim berjuluk Les Sang et Or itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dan berada di posisi kelima klasemen.

Secara head to head, PSG lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan, satu kekalahan dan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya melawan Lens.