In-depth

Bedah Formasi AC Milan Jika Kedatangan Tammy Abraham dan Rodrigo de Paul

Minggu, 2 Mei 2021 14:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bedah formasi mengerikan AC Milan jika jadi kedatangan dua bintang muda Eropa, Tammy Abraham dan Rodrigo de Paul, di bursa transfer. Copyright: © Twitter@SW6Daily
Bedah formasi mengerikan AC Milan jika jadi kedatangan dua bintang muda Eropa, Tammy Abraham dan Rodrigo de Paul, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Bedah formasi mengerikan AC Milan jika jadi kedatangan dua bintang muda Eropa, Tammy Abraham dan Rodrigo de Paul, di bursa transfer. 

AC Milan tampaknya sudah ketagihan dengan bintang dari Chelsea, kini mereka menginginkan pemain dari klub tersebut.

Menurut laporan dari Standard, AC Milan menginginkan lagi satu pemain bintang Chelsea yaitu Tammy Abraham. Setelah sebelumnya, AC Milan puas dengan performa bek pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel, masa depan Tammy Abraham langsung menjadi suram karena Chelsea jadinya bermain tanpa striker alias false nine. Hal itu membuat Tammy Abraham harus hengkang untuk mendapatkan menit bermain.

Melihat celah itu, AC Milan langsung menyatakan ketertarikannya pada Tammy Abraham. Apalagi AC Milan sepertinya sudah percaya dengan kualitas pemain Chelsea seperti Fikayo Tomori, makanya mereka tak pikir panjang untuk mencoba mendekati Abraham.

Nama Tammy Abraham rupanya bukan satu-satunya penyerang yang kini tengah diburu oleh AC Milan. AC Milan dikabarkan ingin memboyong Rodrigo de Paul dari Udinese. Rodrigo de Paul merupakan seorang penyerang sekaligus gelandang sayap yang banyak menorehkan gol untuk timnya. 

Rodrigo de Paul tercatat membukukan 8 gol dan tujuh assist dalam 31 penampilannya untuk Udinese di ajang Serie A Liga Italia. 

Menurut laporan surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, Rossoneri setidaknya harus menyediakan dana sebesar 40 juta euro (Rp694 miliar), apabila ingin memboyong bintang berusia 26 tahun itu ke San Siro. 

Nilai tersebut terbilang cukup besar. Namun, tentunya Diavolo Rosso tidak menyerah begitu saja. Paolo Maldini, Ricky Massara dkk sedang menyusun strategi guna mendaratkan eks pemain Valencia tersebut. 

AC Milan bisa melakukan negosiasi dengan tawaran berupa uang tunai ditambah menyisipkan nama Jens Petter-Hauge di dalam kesepakatan transfer itu. 

Kedatangan Rodrigo de Paul dan juga Tammy Abraham tentu bakal memberikan perubahan pada peta kekuatan skuad AC Milan. Bisa dibilang, keduanya merupakan jawaban akan masalah yang menimpa Milan musim ini. Lalu, bagaimana keduanya bakal bermain di formasi AC Milan nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%