Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Tak Cetak Gol, Kane Belum Tergeser

Senin, 3 Mei 2021 10:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini.

INDOSPORT.COMHarry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini.

Tottenham Hotspur menang besar atas Sheffield United dengan skor telak 4-0 dan Harry Kane gagal berkontribusi atas kemenangan tersebut.

Harry Kane diketahui tidak mencetak satu pun gol dalam kemenangan besar tersebut. Empat gol Tottenham itu berasal dari hattrick Gareth Bale (36’, 61’, 69’) dan satu gol Son Heung-min (77’).

Kegagalan Harry Kane mencetak gol tersebut juga diikuti oleh pesaingnya dalam perebutan gelar top skor Liga Inggris ini.

Mohamed Salah dan Bruno Fernandes diketahui gagal menambah jumlah gol mereka menyusul ditundanya laga akibar kericuhan yang menjalar hingga ke dalam Old Trafford.

Namun tampaknya usaha Mohamed Salah untuk menambah jumlah golnya terbilang lebih muda daripada usaha Kane dan Bruno Fernandes.

Pasalnya, Liverpool memiliki jadwal yang relatif ringan jika dibandingan dengan jadwal milik Manchester United dan Tottenham Hotspur.