Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Hotspur ke Lima Besar

Senin, 3 Mei 2021 10:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (03/05/21) di mana Tottenham Hotspur berhasil merangsek ke posisi lima besar. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (03/05/21) di mana Tottenham Hotspur berhasil merangsek ke posisi lima besar.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (03/05/21) di mana Tottenham Hotspur berhasil merangsek ke posisi lima besar.

Tottenham Hotspur berhasil mengunci posisi lima besar setelah mereka meraih kemenangan telak 4-0 atas Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-34, Senin (03/05/21) dini hari WIB.

Hattrick Gareth Bale (36’, 61’, 69’) dan satu gol dari Son Heung-min (77’) berhasil mengamankan tiga poin untuk membantu mengatrol posisi Tottenham di tabel klasemen.

Kemenangan telak tersebut membuat Tottenham sementara ini berhasil mengamankan satu tiket untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Persaingan tiket Liga Europa sendiri berjalan sengit. Selain Tottenham yang berada di posisi kelima, West Ham United, Liverpool, dan Everton juga diketahui memiliki kans untuk mendapatkan satu tiket ke kompetisi antarklub kelas dua Eropa itu.

Sementara Arsenal juga berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan mereka ke St James Park, markas Newscastle United.

Raihan tiga poin tersebut mematenkan posisi mereka di papan tengah Liga Inggris musim ini setelah sempat terseok di awal musim dan bahkan harus sempat terancam terdegradasi ke Divisi Championship.