Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Rekrutan Pertama AC Milan, Raheem Sterling ke Real Madrid

Kamis, 6 Mei 2021 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (05/05/21), termasuk AC Milan yang jadikan wajah lama sebagai rekrutan perdana di bursa transfer musim panas. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (05/05/21), termasuk AC Milan yang jadikan wajah lama sebagai rekrutan perdana di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (05/05/21), termasuk AC Milan yang jadikan wajah lama sebagai rekrutan perdana di bursa transfer musim panas.

Sempat jadi juara paruh musim Serie A Italia, performa AC Milan belakangan ini justru melorot. Hingga pekan ke-34, Rossoneri tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 69 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli itu bahkan terancam terdepak dari 4 besar karena hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi kelima.

AC Milan pun kini mencoba memperbaiki performa di sisa musim sembari mulai menyiapkan langkah menyambut musim depan, termasuk dengan bergerak di bursa transfer.

Satu nama berpotensi menjadi rekrutan pertama Rossoneri di bursa transfer musim panas nanti. Meski demikian, sosok tersebut bukanlah pemain yang benar-benar baru, karena sudah membela AC Milan sebagai pemain pinjaman musim ini, yakni Sandro Tonali.

Dilansir Football Italia, AC Milan telah memutuskan mempermanenkan Sandro Tonali yang dipinjam dari Brescia. Direktur Paolo Maldini menilai sang gelandang akan menjadi salah satu kunci AC Milan di masa depan, dan kini siap menghidupkan opsi untuk mempermanenkan kepindahannya.

Seperti diketahui, Tonali datang ke San Siro sebagai pemain pinjaman pada bursa transer musim panas lalu dari Brescia, dengan banderol 10 juta euro (Rp173 miliar). Untuk mempermanenkan sang gelandang, Rossoneri kini harus membayar 25 juta euro (Rp434 miliar) kepada Brescia.

Tonali sejatinya cukup kesulitan mendapatkan tempat utama di AC Milan musim ini, dan harus bergantian tampil dengan Franck Kessie dan Ismael Bennacer di posisi double pivot.

Meski mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi, Sandro Tonali hanya menjadi starter sebanyak 23 kali dan belum mencetak satu pun gol atau assist.

Namun, bakat besarnya dan usianya yang baru 20 tahun membuat AC Milan memutuskan mempermanenkannya guna membangun proyek tim di masa depan.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%