Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Rekrutan Pertama AC Milan, Raheem Sterling ke Real Madrid

Kamis, 6 Mei 2021 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Selebrasi striker Manchester City, Raheem Sterling Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Selebrasi striker Manchester City, Raheem Sterling
Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Manchester United

Terancam ditinggal David de Gea yang belakangan ini tergusur menjadi kiper kedua di belakang Dean Henderson, Manchester United mulai mencari pengganti. Nama eks kiper mereka sendiri yang tampil apik di West Brom, Sam Johnstone, menjadi kandidat utama.

Namun, Johnstone diklaim lebih tertarik pindah ke West Ham yang menjanjikan tempat utama. Akibatnya MU pun mengarahkan bidikan ke mantan kiper mereka lainnya, Tom Heaton. Menariknya, Heaton sudah berusia 35 tahun dan lebih dari semusim tak bermain bersama klubnya, Aston Villa.

Barcelona

Barcelona diyakini tinggal selangkah lagi mendapatkan buruan utama mereka, Memphis Depay, setelah eks Manchester United yang kini membela Lyon itu kedapatan mencari rumah di distrik Pedralbes di Barcelona.

Depay sejatinya sudah diincar Barcelona sejak awal musim ini. Dengan habisnya kontraknya di Lyon pada Juni nanti, ia pun akan bereuni dengan pelatih Ronald Koeman secara gratis.

Real Madrid

Mulai ditepikannya Raheem Sterling di Manchester City musim ini karena kalah bersaing dengan Phil Foden, membuat sang penyerang santer disebut bakal dijual dengan banderol 80 juta pounds. Situasi ini pun siap dimanfaatkan oleh Real Madrid agar mereka tak terlalu bergantung pada Karim Benzema.

Dengan usia baru 26 tahun, Sterling bisa jadi andalan Real Madrid saat Benzema akhirnya pensiun, dan membimbing para pemain muda seperti Vinicius Junior.

Tottenham Hotspur

Usai Hugo Lloris yang sudah mencapai 34 tahun membuat Tottenham Hotspur mulai bergerak mencari kiper baru. Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Nick Pope, Spurs kini disebut membidik eks Liverpool yang kini bermain di RB Leipzig, Peter Gulacsi.

Di sisi lain, penampilan gemilang Gareth Bale yang baru saja mencetak hattrick dan belum adanya tanda Tottenham ingin mempermanenkannya, membuat Bale kini jadi bidikan Everton. Seperti diketahui, pelatih Carlo Ancelotti pernah bekerja sama dengan Bale karena ialah yang memboyong Bale ke Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%