Liga Inggris

Manchester United Comeback Lagi, Kapan Manchester City Bisa Juara Liga Inggris?

Senin, 10 Mei 2021 01:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United. Copyright: © Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United.

INDOSPORT.COM - Dengan keberhasilan Manchester United comeback lagi lawan Aston Villa, maka kapan Manchester City baru bisa juara Liga Inggris?

Seharusnya akhir pekan ini, Manchester City sudah bisa merengkuh gelar Liga Inggris. Andai saja, Manchester City sukses mengalahkan Chelsea pada Sabtu kemarin.

Sayangnya, Manchester City malah harus bertekuk lutut dari Chelsea yang tengah berjuang masuk 4 besar Liga Inggris. Peluang lain Manchester City untuk merengkuh trofi Liga Inggris pun datang lagi pada Minggu (09/05/21).

Asalkan Manchester United kalah dari Aston Villa, maka Manchester City pun berhak menjadi juara Liga Inggris di pekan ini. Tanda-tanda Manchester City bakal angkat trofi pun sudah terlihat di babak pertama laga Aston Villa vs Manchester United.

Di mana, Manchester United tertinggal 0-1 dari Aston Villa. Namun, takdir berkata lain, Manchester United melanjutkan kebiasaannya untuk melakukan comeback dan berbalik menang 3-1 atas Aston Villa.

Hasil itu menunda pesta gelar juara Manchester City karena perolehan poinnya masih bisa dikejar Manchester United. Menyisakan 4 pertandingan lagi, Manchester United hanya tertinggal 10 poin saja dari Manchester City.

Lantas, jika sudah begini, kapan Manchester City bisa dipastikan jadi juara Liga Inggris?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%