Top News

Top 5 News: Dukungan Khabib Untuk Palestina Hingga Gol Rp17 Triliun Chelsea

Rabu, 12 Mei 2021 07:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea usai mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris, 11 Mei 2003. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea usai mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris, 11 Mei 2003.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (12/05/21), mulai dari dukungan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov untuk Palestina hingga sejarah gol termahal Chelsea.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional masih jadi bacaan terpopuler para pembaca INDOSPORT.COM. Di mana isu seputar bursa transfer tim-tim Eropa mampu ungguli topik lain.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, nama Erling Haaland memang banyak diberitakan menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa yang membutuhkan bomber haus gol.

Dari Real Madrid hingga Manchester City, disebutkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas 2021.

Sejatinya, Haaland memiliki harga lebih murah di musim panas 2022. Namun, untuk menghindarkan persaingan, setiap tim papan atas berencana membajaknya pada musim panas tahun ini.

Erling Haaland disebut bisa memakan biaya transfer lebih dari 150 juta euro (Rp2.6 triliun), di mana harga tersebut melonjak seiring dengan besarnya gaji serta komisi untuk sang agen, Mino Raiola. Lantas, tim manakah yang bakal sukses menggaet Erling Haaland nanti?

Selain kabar dari bursa transfer, terdapat beberapa berita lain yang jadi pilihan utama pembaca dan masuk dalam top 5 news pada Rabu lalu. Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta menulisnya:

  • Beri Dukungan ke Palestina, Khabib: Tak Perlu Jadi Muslim untuk Bela Gaza

Konflik antara Palestina dan Israel kembali terjadi. Terbaru ialah aparat keamanan Israel menggempur masyarakat Palestina yang tengah beribadah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem dengan senjata peluru karet dan granat serta perlengkapan anti huru-hara.

Akibat situasi ini, mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov pun langsung memberikan dukungan untuk rakyat Palestina yang kembali mendapatkan serangan dari tentara Israel.

Baca selengkapnya:
Dukungan Khabib Untuk Rakyat Palestina

  • Tak Hanya Mikel Arteta, 3 Pelatih Klub Liga Inggris yang Layak Dipecat Akhir Musim Ini

Liga Inggris musim 2020/2021 diwarnai dengan dipecatnya sejumlah pelatih papan atas. Seperti diketahui, pada pertengahan musim Frank Lampard didepak dari kursinya di Chelsea untuk digantikan dengan Thomas Tuchel.

Tak hanya Mikel Arteta, berikut ini 3 pelatih klub Liga Inggris yang layak dipecat pada akhir musim ini. Menariknya, 2 nama lain adalah eks Manchester United.

Baca selengkapnya:
Deretan Pelatih Liga Inggris yang Layak Dipecat Musim Ini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%