Bursa Transfer

Hancur Lebur, 3 Bomber Ini Bisa Jadi Penyelamat Liverpool Musim Depan

Kamis, 13 Mei 2021 07:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Musim ini merupakan salah satu musim yang ingin segera dilupakan oleh Liverpool. Berstatus sebagai juara bertahan, mereka nyatanya harus terseok di posisi ke-7. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Musim ini merupakan salah satu musim yang ingin segera dilupakan oleh Liverpool. Berstatus sebagai juara bertahan, mereka nyatanya harus terseok di posisi ke-7.

INDOSPORT. COM – Musim ini merupakan salah satu musim yang ingin segera dilupakan oleh Liverpool. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, Liverpool nyatanya harus terseok di posisi ke-7 klasemen sementara.

Performa yang naik turun dan nasib buruk yang mengiringi perjalanan Liverpool sepanjang musim 2020/21 ini membuat mereka terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Hal yang tentu saja akan berdampak pada pola transfer yang akan mereka lakukan di jendela transfer musim panas mendatang.

Jurgen Klopp sebelumnya pernah menyatakan jika finis di luar posisi empat besar bukan merupakan suatu permasalahan yang besar, tetapi hal tersebut akan sangat berdampak pada strategi transfer yang bakal dipakai oleh Liverpool besok.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika Liverpool memiliki kans untuk memboyong tiga bomber yang disebut-sebut bakal menjadi penyelamat mereka musim depan.

Ketiga bomber tersebut diyakini bakal membuat lini depan Liverpool memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dan lebih solid daripada yang mereka miliki saat ini.

Selain itu, ketiga bomber yang bisa mendarat di Anfield ini kabarnya juga tak begitu mempermasalahkan ketidakikutsertaan Liverpool di Liga Champions.

Sesuatu yang cukup mengejutkan mengingat mereka bertiga merupakan bomber-bomber yang sedang naik daun di Eropa saat ini.

Ketiga bomber tersebut adalah Donyell Malen (PSV Eindhoven), Patson Daka (RB Salzburg), Andre Silva (Eintracht Frankfurt), dan Raphinha (Leeds United).

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%