Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Torino vs AC Milan

Kamis, 13 Mei 2021 00:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Torino akan segera berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streamimg. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Torino akan segera berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streamimg.

INDOSPORT.COM - Torino akan segera berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streamimg.

Laga Torino vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Olimpico di Torino pada, Kamis (12/05/21) pukul 02.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan jauh lebih unggul dibanding Torino. Tim berjuluk Rossoneri itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 72 poin.

Sedangkan Torino justru tercecer di peringkat ke-15 setelah mengemas 35 poin. Di atas kertas, AC Milan bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. AC Milan akan mengerahkan segenap tenaganya di laga-laga terakhir Serie A Italia.

Pasalnya, Rossoneri berambisi untuk finis di peringkat empat besar. Torino harus siap dengan kejutan yang akan dibuat AC Milan dalam laga pekan ke-36.