Man City Juara, Riyad Mahrez dan Kekasih 'Diserang' Orang Asing di Restoran

Rabu, 12 Mei 2021 09:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez di Piala FA. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez di Piala FA.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola berpaspor Aljazair, Riyad Mahrez, dan kekasihnya Taylor Ward, diserang oleh seseorang tak dikenal di restoran ketika timnya Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2020-2021.

Insiden yang melibatkan pemain berusia 30 tahun itu terjadi pada hari Selasa (11/05/21) malam waktu setempat ketika dia dan kekasihnya hendak meninggalkan restoran Mayfair yang terkenal di kawasan London usai kencan makan malam.

Dilansir dari Daily Mail, Mahrez dihadang oleh seorang pria yang mengenakan pakaian olahraga serba hitam. Kejadian ini langsung membuat petugas keamanan bergerak mengamankan Mahrez dan Ward.

Pasangan sejoli itu dikelilingi beberapa staf keamanan untuk menuju ke arah yang sudah terparkir di depan restoran. Beberapa staf juga terlihat ribut-ribut dengan orang misterius tersebut.

© Daily Mail
Riyad Mahrez diserang orang tak dikenal di luar sebuah restoran Copyright: Daily MailRiyad Mahrez diserang orang tak dikenal di luar sebuah restoran

Mahrez dan Ward akhirnya berhasil masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang sopir. Wajah Ward terlihat tegang karena terguncang akibat perkelahian tersebut.

Wajah Mahrez sendiri tidak begitu jelas karena dia masih mengenakan masker pelindung sesuai dengan pedoman kesehatan dan keselamatan selama pandemi virus corona.

Sedangkan Ward,yang juga pernah berkencan dengan Sergio Aguero, mengenakan pakaian serba hitam namun tidak mengenakan masker karena hilang saat terjadi keributan di luar mobil yang akan membawa keduanya kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Kejadian ini sendiri bersamaan dengan Mahrez tengah bersiap merayakan gelar juara Liga Inggris bersama Manchester City. Ini merupakan trofi liga ketiga yang dia menangkan sejak dia memasuki kasta tertinggi sepak bola Inggris bersama mantan klubnya, Leicester City pada2015.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%