Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Minggu, 23 Mei 2021 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Liverpool vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Liverpool vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-38 antara Liverpool vs Crystal Palace.

Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang sudah memasuki pekan ke-38 antara Liverpool vs Crystal Palace ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (23/5/21) pukul 22.00 WIB.

Meski gelar juara sudah menjadi milik Manchester City dengan Manchester United sebagai runner-up, keseruan masih terjadi di mana Chelsea, Liverpool, dan Leicester City memperebutkan dua tempat tersisa di posisi 4 besar alias zona Liga Champions.

Liverpool sendiri akan menjalani pekan terakhir dengan menjamu Crystal Palace. Duduk di posisi 4 dengan 66 poin, sama seperti Leicester di posisi 5, The Reds membutuhkan kemenangan demi memastikan diri finis di 4 besar dan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Sudah dipastikan puasa gelar musim ini, finis di 4 besar menjadi satu-satunya target yang tersisa bagi Liverpool musim ini. Mohamed Salah dkk pun dipastikan bakal tampil ngotot untuk memanfaatkan kesempatan terakhir mereka tersebut.

Misi Liverpool terbantu dengan membaiknya performa mereka belakangan ini di mana mereka selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris.

Mereka juga punya modal bagus terkait pertemuan dengan The Eagles dengan selalu menang di tujuh pertemuan terakhir. The Reds bahkan menang telak di dua pertemuan terakhir yakni 4-0 dan 7-0.

Di sisi lain, Crystal Palace tak punya kepentingan khusus di laga ini karena sudah dipastikan finis di papan tengah. Meski demikian, Wilfried Zaha dkk punya dorongan kuat untuk memburu kemenangan, demi memberikan hadiah perpisahan di laga terakhir Roy Hodgson yang akan meninggalkan klub akhir musim ini.