Bursa Transfer

AC Milan Ingin Permanenkan Bek Ini, Chelsea Minta Mahar Selangit

Kamis, 10 Juni 2021 09:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© twitter.com/acmilan
Raksasa Liga Inggris, Chelsea meminta mahar dengan harga selangit kepada AC Milan jika ingin mempermanenkan bek tengah, Fikayo Tomori. Copyright: © twitter.com/acmilan
Raksasa Liga Inggris, Chelsea meminta mahar dengan harga selangit kepada AC Milan jika ingin mempermanenkan bek tengah, Fikayo Tomori.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea meminta mahar dengan harga selangit kepada AC Milan jika ingin mempermanenkan bek tengah, Fikayo Tomori.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya serius untuk mempermanenkan status pinjaman Fikayo Tomori dari Chelsea dan berniat menyodori bek tengah 23 tahun tersebut kontrak selama lima tahun seperti disebutkan oleh jurnalis kenamaan Eropa, Fabrizio Romano.

Keinginan AC Milan itu pun disambut baik oleh Chelsea, tetapi The Blues meminta mahar yang nilainya tidak sedikit yaitu 25 juta pounds (setara Rp475 miliar) untuk bek berpaspor Inggris tersebut.

Fikayo Tomori yang didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 suskes bersinar di bawah arahan manajer Stefano Pioli dan membantu i Rossoneri lolos ke Liga Champions 2021/22.

Pada Mei 2021, Stefano Pioli pernah mengungkapkan kalau dirinya menginginkan Tomori bertahan lebih lama lagi bersama AC Milan, dan akhirnya apa yang diinginkannya soal bek Chelsea itu akan segera menjadi nyata.

"Kami ingin membeli Tomori dengan kesepakatan permanen dari Chelsea, niat kami jelas dan juga keputusan Fikayo. Kita lihat saja apa yang terjadi di akhir musim," kata Pioli pada Mei 2021 dikutip dari situs daily mail.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%