Liga Indonesia

Kunjungi Pantai, Upaya MU Usir Kejenuhan sambil Bangun Kekompakan

Minggu, 13 Juni 2021 16:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO Madura Utd
Rahmad Darmawan saat membawa skuat Madura United mengunjungi kawasan wisata pantai di Gili Genting. Copyright: © MO Madura Utd
Rahmad Darmawan saat membawa skuat Madura United mengunjungi kawasan wisata pantai di Gili Genting.

INDOSPORT.COM - Skuat Madura United berupaya menyegarkan pikiran dengan mengusir kejenuhan atas ketatnya program latihan persiapan tim, dengan mengunjungi kawasan wisata pantai pada Sabtu (12/06/21).

Sebenarnya, tim asuhan Rahmad Darmawan mendapat waktu libur dia hari dan kembali berlatih pada Senin (14/06/21). Namun, tim pelatih berupaya agar waktu libur pemain tidak habis secara percuma.

Maka, kegiatan positif pun digelar oleh tim Laskar Sape Kerrab. Seluruh skuat baik staf pelatih, pemain, ofisial, hingga sebagian manajemen, mengunjungi kawasan wisata pantai di Pulau Garam.

"Ini adalah bagian dari upaya membangun tim atau team building. Bagaimana kita memposisikan diri sejajar terhadap visi yang akan kita capai," tukas RD, sapaan karib Rahmad Darmawan.

Silvio Escobar dkk pun tampak sangat antusias dengan program ini. Beragam game mereka lalui setelah seluruh skuat tim terbagi ke dalam empat kelompok besar.

"Terbukti, kita semua punya jiwa kompetitif. Bahkan dalam permainan sederhana pun, kita kompetitif," cetus pelatih yang merangkap sebagai manajer tim Madura United tersebut.

"Kegiatan ini sekaligus memberi warna baru bagi aktivitas kami untuk membangun rasa kekeluargaan, di luar lapangan sepak bola," sambung dia.