Bursa Transfer

AC Milan Masih Minta Diskonan untuk Tonali sebelum Opsi Belinya Kadaluarsa

Rabu, 16 Juni 2021 05:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© acmilan.com
Pemain baru AC Milan miusim 2020-20201, Sandro Tonali. Copyright: © acmilan.com
Pemain baru AC Milan miusim 2020-20201, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan masih melakukan negosiasi intens dengan Brescia untuk bisa mengaktifkan opsi beli Sandro Tonali di bursa transfer musim panas nanti.

Sandro Tonali bergabung dengan AC Milan pada awal musim 2020/21 dari Brescia dengan status pinjaman selama satu musim. Dalam kesepatakan awal, Rossoneri punya opsi pembelian di akhir masa kontrak untuk pemain yang dijuluki Titisan Andrea Pirlo ini.

Kedua belah pihak menyetujui pinjaman awal Sandro Tonali senilai 10 juta euro, dengan opsi untuk membeli 15 juta euro ditambah 10 juta euro.

Hingga musim 2020/21 berakhir, AC Milan nampaknya berkeinginan untuk mempermanenkan Tonali. Klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu melihat potensi besar dalam diri Tonali untuk masa depan.

Untuk itu AC Milan dan Brescia terus melakukan komunikasi terkait banderol harga Sandro Tonali. Dilansir dari Football Italia, II Diavolorosso telah menyelipkan pemain primavera mereka, Giacomo Olzer dalam kesepakatan Tonali.

Namun dilansir dari Tuttomercatoweb, AC Milan masih meminta diskon lebih lanjut untuk membuat kepindahan itu menjadi kenyataan.