Bola Internasional

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Hari Ini

Senin, 21 Juni 2021 09:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Belanda, Denmark dan Belgia bakal unjuk gigi. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Belanda, Denmark dan Belgia bakal unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Belanda, Denmark dan Belgia bakal unjuk gigi.

Sebanyak empat pertandingan Euro atau Piala Eropa 2020 akan tersaji pada Senin (21/06/21) malam hingga Selasa (22/6/21) dini hari WIB.

Pertandingan pertama akan mempertemukan laga Grup C antara Timnas Ukraina vs Austria di National Arena Stadium pukul 23.00 WIB.

Ukraina dan Austria diketahui saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Namun, Ukraina berada di peringkat kedua mengungguli Austria karena unggul produktivitas gol.

Maka pertandingan nanti malam pun akan menjadi perebutan tiket ke babak 16 besar dengan pemenang laga dipastikan akan lolos mendampingi Belanda yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Selanjutnya ada pertandingan seru lainnya di Grup C antara Makedonia Utara vs Belanda yang akan berlangsung di Amsterdam ArenA di waktu yang sama.

Laga ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan mudah bagi Die Oranje, Julukan Timnas Belanda. Pasalnya Belanda punya kekuatan yang lebih unggul dibanding tim debutan, Makedonia Utara.

Sebelumnya, Die Oranje sukses meraih dua kemenangan yakni 2-0 lawan Austria dan 3-2 melawan Ukraina. Memphis Depay, Denzel Dumfries, Georginio Wijnaldum, dan Wout Weghorst adalah nama-nama pahlawan kemenangan Belanda yang telah menorehkan gol.

Seandainya pasukan Frank de Boer kalah dari Makedonia Utara, maka mereka tetap jadi juara Grup C Euro 2020. Pasalnya Belanda unggul head to head dari rival-rivalnya dan saat ini masih unggul 6 poin di posisi puncak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%