Bursa Transfer

Gelandang Rekomendasi Sir Alex Ferguson Makin Dekat ke Liverpool

Kamis, 24 Juni 2021 14:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn (kiri) dan Jack Grealish (kanan), dua bintang Aston Villa. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn (kiri) dan Jack Grealish (kanan), dua bintang Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Gelandang rekomendasi Sir Alex Ferguson untuk Manchester United, yaitu John McGinn, semakin dekat dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Liverpool.

John McGinn menjadi nama terbaru yang dihubungkan dengan Liverpool. Gelandang Skotlandia rekomendasi Sir Alex Ferguson ini menjadi nama terbaru yang diproyeksikan bakal menjadi pengganti Georginio Wijnaldum.

Saat ini Liverpool dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk bisa mendatangkan McGinn dari Aston Villa di bursa transfer mendatang.

Usaha Liverpool untuk mendatangkan McGinn ini datang setelah Sir Alex Ferguson merekomendasikan eks bintang Hibernian ini pada Manchester United dua tahun yang lalu.

Saat itu, tahun 2019, Fergie memberikan rekomendasi pada Manchester United untuk memboyong McGinn. Namun Manchester United urung bergerak dan sepertinya tak terlalu tertarik pada rekomendasi pelatih legendaris mereka itu.

Setelah menolak rekomendasi dari Ferguson dua tahun yang lalu, Manchester United saat ini tampaknya berada di ambang kekecewaan.

Pasalnya, The Athletic melaporkan jika Liverpool siap mengambil langkah serius untuk bisa mendatangkan McGinn di bursa transfer mendatang.

McGinn sendiri disebut-sebut akan sangat cocok dengan Liverpool. Klopp pada The Athletic bahkan sempat menyebut dirinya dengan julukan ‘super player’.