Top News

Top 5 News: Opsi Transfer Chelsea, Ronaldo Jadi Tandem Lionel Messi

Kamis, 24 Juni 2021 06:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (24/06/21), mulai dari opsi transfer yang bisa dilakukan Chelsea hingga rencana Barcelona tandemkan Ronaldo dan Lionel Messi.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola internasional masih jadi yang terlaris dan mengisi daftar teratas top 5 news INDOSPORT, dengan isu terkait bursa transfer pemain sebagai terpopuler.

Paling anyar, kabar tentang kepindahan bintang AC Milan yakni Hakan Calhanoglu ke klub rival Inter Milan, mampu gegerkan para pembaca. Kepindahan Hakan, dianggap sebagai bentuk pengkhianatan buat Rossoneri.

Selain berita tentang Hakan Calhanoglu, beberapa isu transfer pemain lain juga berhasil menarik minat pembaca INDOSPORT sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut top 5 news pada Kamis (24/06/21):

  • Bukan Uang, Ini Alasan Hakan Calhanoglu Bergabung Inter Milan

Tepat pada bursa transfer musim panas ini Hakan Calhanoglu resmi membelot dari AC Milan ke Inter Milan. Bukan prahara uang, ia menyebut alasannya berpaling ke skuat arahan Simone Inzaghi.

Baca selengkapnya:
Alasan Hakan Calhanoglu Pindah dari AC Milan

  • Diincar Barcelona Jadi Tandem Messi, Cristiano Ronaldo Bisa Ikuti Sumpah Ramos

Baru-baru ini geger rencana Barcelona yang kabarnya ingin duetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi memasuki bursa transfer musim panas. Alih-alih menerima, pemain Juventus itu malah bisa ikuti sumpah Sergio Ramos.

Baca selengkapnya:
Cristiano Ronaldo Bisa Ikuti Sumpah Ramos

  • Inter Disodori Uang Segepok, Achraf Hakimi Selangkah Lagi Gabung PSG

Achraf Hakimi digadang-gadang bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah raksasa Prancis ini mengajukan penawaran yang mungkin susah ditolak Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan untuk mengamankan pemain Maroko ini setelah Inter menolak mentah-mentah penawaran biaya plus pemain yang diajukan Chelsea.

Baca selengkapnya:
Achraf Hakimi Selangkah Lagi Gabung PSG

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%