Georgina Rodriguez Bongkar Jimat yang Dipakai Ronaldo di Euro 2020

Senin, 28 Juni 2021 00:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez membongkar kepada publik mengenai jimat yang dipakai Cristiano Ronaldo selama berjuang di Euro 2020.

Cristiano Ronaldo akan segera berjuang di babak 16 besar Euro 2020 bersama Timnas Portugal. Tim berjuluk Selecao das Quinas itu siap menghadapi perlawanan Timnas Belgia.

Laga Portugal vs Belgia akan dilangsungkan di La Caturja de Sevilla, Spanyol pada, Senin (28/06/21) pada pukul 02.00 WIB.

Sebelum pertandingan tersebut bergulir, Georgina Rodriguez sempat membongkar jimat yang dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan Georgina melalui sebuah postingan instastory Instagram yang diunggah pada, Sabtu (26/06/21). Dalam postingan tersebut, model seksi asal Spanyol tersebut menyoroti shin guard yang dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

© instagram.com/georginagio
Georgina Rodriguez Bongkar Jimat yang Dipakai Cristiano Ronaldo Copyright: instagram.com/georginagioGeorgina Rodriguez Bongkar Jimat yang Dipakai Cristiano Ronaldo

Rupanya Ronaldo memakai shin guard yang cukup unik yang dihiasi dengan potret CR7 bersama pujaan hatinya. Potret tersebut menyembul ketika kaos kaki megabintang Juventus itu sedang sedikit melorot.

Tentunya potret tersebut bisa menjadi suntikan semangat bagi Cristiano Ronaldo ketika sedang bertanding. Sontak postingan Georgina Rodriguez langsung menjadi viral di jagad maya.