Bursa Transfer

Demi Gabung AC Milan, Bakayoko Ogah Perpanjang Kontrak di Chelsea

Kamis, 1 Juli 2021 10:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea. Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Tiemoue Bakayoko dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak di Chelsea karena ingin kembali bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Tiemoue Bakayoko diketahui kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2022. Ia pun mendapatkan sodoran kontrak baru di Stamford Bridge.

Namun gelandang berusia 26 tahun itu malah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Chelsea karena ia ingin kembali bergabung dengan AC Milan, klub yang pernah dibelanya periode 2018-2019.

Kabar ini pun diperkuat oleh konfrimasi agennya yang menyatakan telah mengadakan beberapa pembicaraan terkait upaya Rossoneri untuk memboyong Bakayoko dengan opsi pinjaman.

“Kami telah mengadakan pertemuan beberapa minggu lalu dengan manajer AC Milan yang mencari pemain di posisi itu. Di mana ada kebutuhan untuk menjual sebelum membeli pemain,” kata agen Bakayoko, dilansir dari SBNation.

“Saya yakin Milan akan menjual pemain sebelum mengambil pemain lain. Mereka ingin melakukan peran tersebut terlebih dahulu. Bakayoko meninggalkan memori indah dan dia memiliki ingatan yang baik tentang Milan,”

“Rossoneri harus melakukan sesuatu dalam peran tersebut, jadi kami telah melakukan diskusi ringan yang biasa dilakukan dalam situasi seperti ini,” papar sang agen terkait rumor hengkangnya Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%