Bola Internasional

PSG Beri Milan Tawaran Besar, Theo Hernandez Susul Donnarumma?

Kamis, 15 Juli 2021 03:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Setelah sukses membajak Gianluigi Donnarumma, PSG sepertinya masih belum puas dan kini sedang mengajukan tawaran besar kepada AC Milan untuk Theo Hernandez. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Setelah sukses membajak Gianluigi Donnarumma, PSG sepertinya masih belum puas dan kini sedang mengajukan tawaran besar kepada AC Milan untuk Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses membajak Gianluigi Donnarumma di bursa transfer, PSG sepertinya masih belum puas dan kini sedang mengajukan tawaran besar kepada AC Milan.

Dilansir dari Footy Accumulators, PSG kini berniat untuk mendaratkan bek kiri AC Milan bernama Theo Hernandez. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu sudah mengajukan tawaran 40 jura Euro atau sekitar Rp686 juta.

Akan tetapi, AC Milan menolak tawaran tersebut karena tidak ingin kehilangan amunisi bek kiri jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022.

Laporan lain menyebut kalau Paolo Maldini meminta tebusan mahal. Theo Hernandez hanya akan dilepas bila PSG mau membelinya dengan harga senilai 80 juta Euro atau sekitar Rp1.3 triliun.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini PSG telah membuat kejutan dengan membajak mantan kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tidak hanya itu, dua pemain bintang lainnya mampu didatangkan dengan status bebas transfer yaitu Sergio Ramos dan Gini Wijnaldum. Kemudian ada Achraf Hakimi yang dibeli dari Inter Milan dengan mahar 60 juta Euro atau sekitar 1 triliun rupiah.