Top News

Top 5 News: Chelsea Fokus Daratkan Bomber Euro 2020, Gelandang Korea Tolak Persija

Kamis, 15 Juli 2021 06:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Grimm - UEFA/UEFA via Getty Images
Top 5 News: Chelsea Fokus Daratkan Bomber Euro 2020, Gelandang Korea Tolak Persija. Copyright: © Alex Grimm - UEFA/UEFA via Getty Images
Top 5 News: Chelsea Fokus Daratkan Bomber Euro 2020, Gelandang Korea Tolak Persija.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (14/07/21), termasuk Chelsea fokus daratkan bomber Euro 2020.

Selain itu masih ada beberapa berita lain yang tidak kalah menarik seperti bintang Portugal resmi Direkrut AS Roma hingga gelandang Korea tolak Persija.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Chelsea Fokus Daratkan Bomber Euro 2020

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, sepertinya sudah menyerah untuk menggaet Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Sudah menawarkan 3 triliun rupiah, Borussia tetap tidak tergoda untuk menjual Haaland pada bursa transfer musim panas ini.

Karena sudah menyerah, Chelsea akhirnya mengalihkan fokus mereka agar bisa mendaratkan dua bomber haus gol ajang Euro 2020. Siapa mereka?

Baca Selengkapnya: Menyerah Gaet Haaland, Chelsea Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020

2. Bintang Portugal Resmi Direkrut AS Roma

Pada bursa transfer musim panas ini, AS Roma akhirnya resmi memperkenalkan pemain baru. Dia merupakan kiper andalan Portugal di Euro 2020 yakni Rui Patricio.

Patricio langsung buka suara pasca resmi bergabung dengan Serigala Ibu Kota dan menyebut keberadaan Jose Mourinho sebagai salah satu alasan kepindahannya.

Baca Selengkapnya: Resmi! Bintang Portugal Jadi Rekrutan Perdana Jose Mourinho di AS Roma