Top News

Top 5 News: China Ungkap Kecurangan Timnas Vietnam, Chelsea Pecah Rekor Demi Penyerang MU

Sabtu, 17 Juli 2021 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT, Jumat (17/07/21). Media China ungkap kecurangan Timnas Vietnam, Chelsea pecah rekor untuk boyong penyerang Manchester United. Copyright: © PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT, Jumat (17/07/21). Media China ungkap kecurangan Timnas Vietnam, Chelsea pecah rekor untuk boyong penyerang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT, Jumat (17/07/21). Media China ungkap kecurangan Timnas Vietnam, Chelsea pecah rekor untuk boyong penyerang Manchester United.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain laporan media China yang mengungkap kecurangan yang dilakukan Timnas Vietnam sehingga kerap meraih prestasi di ajang sepak bola.

Selain itu, ada pula kabar dari Chelsea yang siap memecahkan rekor pembelian pemain demi mendatangkan penyerang Manchester United, Lauren James.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Kecurangan Timnas Vietnam

Jagat sepak bola Vietnam baru saja dibuat heboh dengan pernyataan media China, Sina, yang menuding bahwa selama ini pasukan Park Hang-seo membuat kecurangan besar.

Media tersebut menyebut kecurangan timnas Vietnam terjadi ketika sukses meraih runner up Piala Asia U-23 2018 dan saat berhasil lolos di Piala Dunia U-17 2017 lalu.

Kecurangan apa yang dibuat oleh timnas Vietnam? (klik di sini).

2. Chelsea Pecah Rekor Demi Penyerang MU

Chelsea dilaporkan tinggal selangkah lagi mendatangkan penyerang tim wanita Manchester United, Lauren James, yang juga adik dari bek kanan The Blues, Reece James.

Berdasarkan laporan The Guardian, kepindahan tersebut akan membuat Lauren James memecahkan rekor transfer pemain wanita termahal di Women Super League (kasta teratas sepak bola wanita di Inggris).

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. AC Milan Segera Boyong Bek Kiri AS Monaco

AC Milan selangkah lagi dikabarkan bakal resmi mendatangkan Fode Ballo-Toure, bek kiri AS Monaco, di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari salah satu pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan bahwa AC Milan dan AS Monaco telah menemui kata sepakat dalam negosiasi transfer Fode Ballo-Toure. Nantinya, sang bek kiri akan menjadi pelapis bagi Theo Hernandez.

Berapa biaya yang dikeluarkan AC Milan untuk memboyongnya? (klik di sini).