Liga Italia

Fikayo Tomori Bicara soal Tekanan Usai Dipermanenkan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 06:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Inggris, Fikayo Tomori, mengaku tak tertekan dengan ekspektasi fans usai dipermanenkan oleh raksasa Liga Italia, AC Milan.

Bek potensial Inggris, Fikayo Tomori, telah menyelesaikan kepindahan permanen ke AC Milan dari Chelsea dan sangat ingin tampil mengesankan untuk raksasa Serie A

Fikayo Tomori mengklaim tidak merasakan tekanan dari label harga 25 juta euro yang telah membawanya dari Chelsea ke AC Milan. Ia pun bertekad ingin bermain bersama tim nasional di rencana Piala Dunia 2022 Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu telah melihat kesepakatan pinjamannya di San Siro berubah menjadi transfer permanen. AC Milan terkesan dengan apa yang mereka lihat dari bek tengah 23 tahun itu.

Fikayo Tomori sadar bahwa ekspektasi akan meningkat lagi selama musim keduanya di Italia. Apalagi dana yang cukup besar telah diinvestasikan oleh Milan untuk potensinya.

Meski begitu, Fikayo Tomori tetap percaya diri untuk mampu terus berkembang. "Tidak ada tekanan, itu benar-benar memuaskan untuk merasa percaya di sekitar saya. Semua orang membantu saya, ini adalah proyek yang tepat untuk saya." ujarnya dikutip dari Goal.

Salah satu penyebab dari kepercayaan diri Tomori tak lain adalah sambutan luar biasa yang diterimanya di AC Milan. Ia pun menyanjung Milan sebagai tim yang hebat dengan fasilitas latihan yang sangat mumpuni.