Bursa Transfer

Lupakan Sejenak Haaland, Dortmund Salip Liverpool Gaet Bomber Muda Belanda

Senin, 19 Juli 2021 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Perburuan Borussia Dortmund untuk pemain depan baru tampaknya akan segera berbuah hasil dengan Donyell Malen lebih memilih Die Borussen ketimbang Liverpool. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Perburuan Borussia Dortmund untuk pemain depan baru tampaknya akan segera berbuah hasil dengan Donyell Malen lebih memilih Die Borussen ketimbang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Perburuan Borussia Dortmund untuk pemain depan baru tampaknya akan segera berbuah hasil. Donyell Malen yang juga jadi incaran Liverpool dikabarkan bakal segera merapat ke Signal Iduna Park.

Meski belum ada tawaran resmi yang datang ke meja PSV Eindhoven selaku klub pemilik Malen, The Daily Express menyebut transfer bisa rampung dalam waktu dekat. Penyerang multi posisi berusia 22 tahun tersebut akan segera menerima proposal dari Dortmund.

Sumber yang sama menyebutkan jika Liverpool terancam kalah dalam perebutan tanda tangan Malen karena menawarkan PSV untuk melakukan barter. The Reds hanya ingin menambah sebagian kecil uang dengan mengirimkan salah satu dari Xherdan Shaqiri, Harry Wilson, Divock Origi, atau Takumi Minamino sebagai alat tukar.

Sementara Dortmund yang baru mendapat dana segar dari penjualan Jadon Sancho ke Manchester United tidak keberatan menembus Malen hingga 30 juta Euro (514 miliar Rupiah). Bintang muda tim nasional Belanda itu sendiri masih terikat tiga tahun kontrak di PSV.

Rencananya oleh Die Borussen Malen yang juga bisa dipasang sebagai sayap akan dijadikan pengganti Sancho. Apabila Erling Haaland jadi hengkang setelahnya maka barulah ia digeser ke posisi yang lebih sentral.