Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Buru Duo Inggris, Liverpool Kena Tikung Borussia Dortmund

Selasa, 20 Juli 2021 06:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Sportskeeda
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Senin (19/07/21) dari Real Madrid buru duo Inggris hingga Liverpool kena tikung Borussia Dortmund. Copyright: © Sportskeeda
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Senin (19/07/21) dari Real Madrid buru duo Inggris hingga Liverpool kena tikung Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Senin (19/07/21) dari Real Madrid buru duo Inggris hingga Liverpool kena tikung Borussia Dortmund.

Real Madrid dilaporkan sudah punya rencana cadangan apabila gagal menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada musim panas ini.

Bila skenario ideal mereka batal terlaksana, haluan akan berbelok ke duo bintang Inggris, Raheem Sterling dan Harry Kane.

Laporan dari Diario AS menyebutkan jika Sterling-Kane tampaknya bakal menjadi target yang lebih mudah digaet daripada Mbappe-Haaland.

Meskipun harganya tergolong masih selangit, namun kualitas jempolan yang dimiliki oleh Sterling-Kane lebih dari sepadan untuk menjadi pengganti Mbappe-Haaland.

Selain Real Madrid yang ingin memboyong Sterling-Kane andaikata gagal mendapatkan Mbappe-Haaland, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui telah mulai bergerak di jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

Manchester United

Nasib kurang mujur dialami pemain Manchester United, Tahith Chong, yang harus disekolahkan lagi oleh Setan Merah meski baru catatkan skor ke gawang Derby Country dalam laga pramusim. 

Chong sendiri memang tampil cukup mengesankan dengan melesatkan satu gol atas tim yang dibesut Wayne Rooney itu dalam pertandingan di Pride Park, Minggu (18/07/21) lalu.

Gol tersebut rupanya tak membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menggaransi Chong untuk tampil reguler. Ole bahkan langsung menggucapkan say goodbye bagi Chong untuk dipinjamkan ke Birmingham City.

PSG

Kedatangan Georginio Wijnaldum dari Liverpool justru membuat Paris Saint-Germain terancam harus membuat pengorbanan. Sejumlah pemain dengan posisi serupa dikabarkan ingin pindah demi kans bermain yang lebih besar.

Ander Herrera adalah nama pertama yang diisukan hengkang. Selama dua tahun bersama Les Parisiens, gelandang berusia 31 tahun tersebut hanya bermain 67 kali tanpa status sebagai penggawa inti.

Selain Herrera, Leandro Paredes pun diberitakan bisa pergi dari Paris. Diisukan mudik ke Serie A Italia bisa menjadi opsi untuk gelandang internasional Argentina ini.

Juventus

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Everton serius mempertimbangkan Demiral dari Juventus untuk menjadi palang pintu di lini belakang.

Mereka ingin mendatangkan Demiral lantaran Yerry Mina dikabarkan akan ditendang oleh Benitez karena tidak cocok dengan sistem permainannya.

Chelsea

Chelsea siap menyingkirkan penyerang mandulnya yakni Timo Werner demi mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini.

Timo Werner telah menjalankan musim 2020/2021 dengan cara yang menyedihkan. Setelah dibeli dengan harga mahal dari RB Leipzig, Werner hanya mampu mencetak enam gol dari 35 pertandingan di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%