Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol vs Argentina

Rabu, 28 Juli 2021 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol vs Argentina pada Rabu (28/7/21) Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol vs Argentina pada Rabu (28/7/21)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol vs Argentina pada Rabu (28/7/21) mulai pukul 18.00 WIB.

Pertandingan antara Spanyol vs Argentina yang berlangsung di Saitama Stadium, Jepang, dipastikan akan berlangsung sengit di Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua tim sama-sama sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu menang dalam laga kedua di fase grup. Spanyol sendiri memiliki modal apik setelah mengalahkan Australia dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

Sedangkan Timnas Argentina juga sebelumnya sukses meraih kemenangan dengan membungkam Mesir dengan skor tipis 1-0, yang membuat Argentina dan Spanyol sama-sama dijagokan di Grup C.

Sebelum itu, keduanya juga sempat melalui pertandingan sulit di laga pertama. Spanyol terpaksa ditahan imbang 0-0 atas Mesir. Lalu Argentina kalah 0-2 atas Australia.

Namun Spanyol hanya membutuhkan tambahan satu poin saja untuk meraih satu slot ke perempat final. Sementara Argentina perlu mengalahkan Spanyol untuk finis di dua besar agar bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Akan tetapi jika melihat peluang dan materi tim yang ada, Spanyol justru lebih sedikit dijagokan di laga ini untuk bisa menang atas Argentina dan merebut puncak grup C sepak bola Olimpiade Tokyo 2020