Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Boyong 3 Nama, Barcelona Kejar Pahlawan Olimpiade

Selasa, 3 Agustus 2021 06:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @OptaJoe
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (02/08/21), termasuk AC Milan yang bakal datangkan 3 pemain baru lagi sebelum bursa ditutup. Copyright: © Twitter @OptaJoe
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (02/08/21), termasuk AC Milan yang bakal datangkan 3 pemain baru lagi sebelum bursa ditutup.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (02/08/21), termasuk AC Milan yang bakal datangkan 3 pemain baru lagi sebelum bursa ditutup.

Tiga nama muncul dan dikabarkan bakal resmi menjadi pemain anyar AC Milan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Laporan dari tiga media Italia, La Gazzetta dello Sport, ParmaLive, dan Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa AC Milan bakal mendatangkan tiga nama ini sebelum bursa transfer ditutup secara resmi.

Ketiga nama calon bintang anyar AC Milan tersebut adalah Josip Ilicic (Atalanta), Chaka Traore (Parma), dan Diogo Dalot (Manchester United).

Ilicic diketahui ingin meninggalkan Atalanta musim panas ini, dengan Rossoneri menjadi peminat kuat. Milan dikabarkan hanya tinggal menyelesaikan proses transfer dengan Atalanta sebelum bisa resmi memiliki Ilicic, untuk dijadikan pengganti Hakan Calhanoglu.

Nama kedua adalah Chaka Traore. Bintang muda Parma yang bermain untuk tim Primavera ini dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama AC Milan.

Kabar ini semakin kencang berembus usai sang pemain diketahui dua kali menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Parma.

Baru berusia 16 tahun, Chaka Traore bakal didatangkan oleh AC Milan dengan banderol miring. Kabarnya pemain berdarah Pantai Gading ini ditebus dari Parma dengan mahar 1 juta euro (sekitar Rp17,1 miliar).

Calon bintang anyar AC Milan yang terakhir adalah Diogo Dalot. Bek sayap Portugal itu masih menjadi prioritas AC Milan yang kembali berencana bakal melayangkan proposal penawaran untuk Manchester United.

Sebelumnya penawaran Rossoneri ditolak oleh Manchester United mentah-mentah. Setan Merah ogah melepas Dalot melalui skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim dan lebih memilih untuk melepasnya secara permanen .

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%