Bursa Transfer

Cuma AC Milan Pililhan Terakhir Josip Ilicic

Kamis, 5 Agustus 2021 13:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Nasib Josip Ilicic di Atalanta sudah sedikit ada gambaran, AC Milan dinilai menjadi satu-satunya tujuan pemain berusia 33 tahun tersebut untuk melanjutkan karier.

Josip Ilicic berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Ya, Milan membutuhkannya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu. 

Harapan AC Milan seolah akan segera terwujud. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini membenarkan bahwa Ilicic ingin meninggalkan Atleti Azzurri d'Italia. 

"Kita lihat saja pada kasus Ilicic. Pada akhir musim lalu, ia menunjukkan keinginannya untuk menjajal pengalaman baru di klub lain," ujar Gasperini, dikutip dari Football Italia. 

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 dan dengan jumlah pemain yang tersedia untuk Atalanta, pemain internasional Slovenia itu dapat tersedia dalam kesepakatan transfer yang menguntungkan dan juga bisa sangat berguna untuk pola 4-2-3-1 dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Dilansir dari Corriere dello Sport, ternyata hanya AC Milan saja yang menginginkan jasa Ilicic di musim depan. Tak ada klub lain yang berminat untuk mantan pemain Palermo itu.