Top News

Top 5 News: Lukaku Sepakat ke Chelsea, Bagus Kahfi Kejutkan Media Asing

Jumat, 6 Agustus 2021 06:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Inter Milan
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (05/08/21). Romelu Lukaku capai kesepakatan dengan Chelsea, sikap Bagus Kahfi di Belanda kejutkan media asing. Copyright: © Inter Milan
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (05/08/21). Romelu Lukaku capai kesepakatan dengan Chelsea, sikap Bagus Kahfi di Belanda kejutkan media asing.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Kamis (05/08/21). Romelu Lukaku capai kesepakatan dengan Chelsea, sikap Bagus Kahfi di Belanda kejutkan media asing.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Romelu Lukaku yang disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea.

Selain itu, ada pula kabar Bagus Kahfi yang mengejutkan media asing, terkait dengan sikapnya saat dikasari lawan ketika membela Jong Utrecht.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Dibarter Dua Pemain, Lukaku Raih Kesepakatan dengan Chelsea

Dilansir Daily Express, Romelu Lukaku disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea sendiri diyakini bakal menyertakan dua pemainnya dalam kesepakatan dengan Inter Milan terkait kepindahan Lukaku, yakni Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Sikap Bagus Kahfi saat Dikasari di Belanda Kejutkan Media Asing

Wonderkid Indonesia yaitu Bagus Kahfi baru saja menjalani pertandingan uji coba pramusim bersama klub Belanda, Jong FC Utrecht pada Selasa (03/08/21) lalu, yang berakhir dengan kemenangan 4-1.

Permainan Bagus Kahfi di Belanda langsung mendapatkan sorotan serius beberapa media asing salah satunya Vocketfc. Meski gagal mencetak gol, namun sikap jebolan timnas Indonesia U-19 itu saat dikasari lawan menuai pujian.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Panjat Tebing Indonesia Siap Borong Medali di Olimpiade 2024

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Yenny Wahid, mengungkapkan bahwa ia memiliki rasa optimisme yang tinggi bawah atlet Indonesia akan bisa bersinar di Olimpiade Paris 2024.

Hal ini karena pada Olimpiade 2024, nomor speed akan dipertandingkan, sehingga atlet panjat tebing Indonesia punya peluang lebih besar untuk lolos kualifikasi, bahkan bisa meraih medali.

Baca selengkapnya (klik di sini).