Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Diliputi Kesibukan, Bintang Chelsea Rawan Ditendang

Senin, 9 Agustus 2021 06:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Tiemoue Bakayoko (AC Milan). Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Tiemoue Bakayoko (AC Milan).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Minggu (08/08/2021), yang mencakup segudang agenda AC Milan di pasar pemain.

Setelah mendapatkan Olivier Giroud dan Fikayo Tomori dari Chelsea, Milan nampaknya belum puas menggembosi The Blues. Kali ini Il Rossonerri mengintip peluang untuk menggaet Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko tampaknya memang masuk daftar jual Chelsea setelah musim lalu kehadirannya tidak dirindukan kala menjalani masa peminjaman di Napoli. Lini tengah Si Biru sudah padat dengan N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, dan Hakim Ziyech.

Milan sendiri bukan klub asing bagi Bakayoko. Pada 2018/2019 silam ia pernah dititipkan di San Siro dan gelandang Prancis tersebut dinilai cukup baik dalam bermain.

Namun Milan tidak hanya disibukkan dengan calon pemain baru namun mereka juga terancam kehilangan sejumlah pilar. Bek kiri andalan mereka, Theo Hernandez, masih menarik perhatian klub lain terutama Paris Saint-Germain.

Les Parisiens siap menggandakan upah Hernandez bersama Il Diavolo Rosso. Sempremilan menyebut saat ini eks Real Madrid tersebut masih terikat kontrak higgga Juni 2024 dengan upah 1,5 juta Euro per musim.

Wonderkid asal Italia, Tommaso Pobega, juga selangkah lagi akan meninggalkan Milan. Bedanya playmaker 22 tahun itu hanya akan pergi sebagai pemain pinjaman.

Musim depan ia rencananya akan menghabiskan waktu bersama Sampdoria. Kepergian Pobega juga akan membantu Milan memberi tepat untuk Bakayoko di lini sentral.