Liga Italia

Disebut Tak Pantas Kapteni Juventus oleh Allegri, Begini Respons Bonucci

Kamis, 12 Agustus 2021 03:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sky Sports
Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Massimiliano Allegri yang menyebutnya tak pantas jadi kapten Juventus. Copyright: © Sky Sports
Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Massimiliano Allegri yang menyebutnya tak pantas jadi kapten Juventus.

INDOSPORT.COM - Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Massimiliano Allegri yang menyinggung kepindahannya ke AC Milan pada 2017 lalu. Baginya saat sang pelatih Il Bianconeri menyatakan dirinya tak lagi pantas jadi kapten karena sempat hengkang hanyalah sebuah candaan belaka.

Bagi Bonucci, memakai ban lengan atau tidak bukan jadi penentu besar komitmennya pada Juventus. Defender 34 tahun tersebut siap memberikan segalanya untuk klub kebanggaan warga Turin tersebut apapun kondisinya.

Lelucon yang dilontarkan Allegri bahkan akan dijadikan Bonucci pecut untuk penambah motivasinya. Jelang pembukaan Serie A 2021/2022, pemain asal Italia tersebut ingin dirinya kembali dibanjiri semangat.

"Tanpa tahu apa-apa yang menghujatku (karena pindah ke Milan). Padahal aku selalu bersungguh-sungguh tiap kali bermain untuk Juventus," papar Bonucci pada La Gazzetta dello Sport.

"Penampilan di atas lapangan selalu jadi jawabanku untuk kritik. Manajer hanya bilang demikian untuk mencairkan suasana,"

"Jadi kapten atau tidak aku tetap tahu kewajibanku di ruang ganti dan lapangan. Usiaku sudah 34 tahun dan aku akan menganggapnya sebagai cara memotivasi jelang musim baru," tambah eks Inter Milan dan Atalanta itu lagi.