Liga Inggris

4 Pemain yang Menjadi Kandidat Top Skorer Liga Inggris Musim 2021/2022

Sabtu, 14 Agustus 2021 12:03 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lima pemain ini masih akan menjadi kandidat peraih gelar top skor di Liga Inggris musim ini.

Kompetisi Liga Inggris sudah dimulai pekan ini, dengan mempertandingan tim promosi Brentford vs Arsenal di laga pembuka, pada Sabtu (14/08/21) dinihari tadi.

Bermain di Stadion Brentford Community, Arsenal tidak bisa berbuat banyak. Mereka kalah telak 2-0 lewat gol Sergi Canos menit ke-22 dan Christian Norgaard menit ke-73.

Kekalahan ini membuat Brentford sementara memimpin klasemen dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Arsenal berada di urutan paling buncit alias posisi ke-20 tanpa poin.

Di sisi lain hasil tersebut membuktikan persaingan di Liga Inggris musim ini akan semakin seru, karena tim besar bukan jaminan untuk bisa memenangkan laga.

Bukan hanya persaingan merebut gelar, namun dalam hal menjadi pemain terbaik salah satunya top skorer juga akan semakin sengit.

Pada musim lalu, Harry Kane dari Tottenham Hotspur menjadi pencetak gol terbanyak. Pemain Timnas Ingris itu melesakkan 23 gol. Torehannya selisih satu gol dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Namun, pada musim ini ada perubahan skuad di hampir semua tim, yang berpotensi mengubah pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2021-2022. Lantas siapa saja kandidatnya?