Liga Inggris

Arsenal Keok di Tangan Tim Promosi, Ben White Jadi Sasaran Empuk Netizen

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, Ben White laga pertandingan Liga Premier antara Brentford vs Arsenal di Brentford Community. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, Ben White laga pertandingan Liga Premier antara Brentford vs Arsenal di Brentford Community.

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Arsenal, Ben White, menjadi sasaran empuk netizen menyusul kekalahan mengejutkan timnya dari Brentford di laga pembuka Liga Inggris, Sabtu (14/08/21) dinihari WIB.

Arsenal menelan kekalahan memalukan dari tim promosi Brentford, dengan skor 0-2, di laga pembuka Liga Inggris yang berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu (14/08/21).

Pasukan Mikel Arteta kebobolan pertama kali di menit ke-22, setelah tembakan keras Sergi Canos dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Bernd Leno.

Tim tamu kembali tak berkutik ketika Brentford sukses mencetak gol kedua pada babak kedua lewat sundulan Christian Norgaard di  menit ke-73 dalam situasi lemparan ke dalam.

Kekalahan ini membuat pendukung The Gunners meradang. Mereka menyoroti pertahanan tim kesayangan yang mudah sekali dibobol oleh lawan.

Salah satu bek Arsenal, Ben White, pun dijadikan sasaran empuk kemarahan netizen (fans Arsenal) yang diluapkan melalui berbagai cuitan di Twitter.

Kemarahan netizen ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, bek yang didatangkan dari Brighton seharga 50 juta pounds (Rp ) itu belum membuktikan nilainya saat menjadi starter di laga tersebut.

Ben White ditugaskan mengawal lini belakang Meriam London, dengan membentuk formasi empat bek sejajar bersama Pablo Mari, Kieran Tierney, dan Callom Chambers.

Namun dibandingkan tiga rekan mainnya, kemampaun Ben White tak terlihat pada laga melawan Brentford ini. Dia cenderung pasif, berbeda jauh ketika masih membela Brighton dahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%