Jelang Lawan Atalanta, Cristiano Ronaldo Perlihatkan Momen Intim Bareng Keluarga

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menciptakan momen intim dengan keluarga jelang bertanding di laga kontra Atalanta.

Juventus segera menyongsong Serie A Italia musim 2021/2022. Kompetisi tersebut akan mulai dilangsungkan pekan depan. Udinese menjadi lawan pertama yang akan dihadapi oleh klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Untuk menajamkan performa, Juventus akan melakoni laga uji coba melawan Atalanta. Pertandingan Juventus vs Atalanta akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Minggu (15/08/21).

Agar dapat tampil maksimal, Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk menghimpun tenaga. Ia menciptakan momen intim bersama pacar dan keempat anaknya. Hal itu diketahui dari postingan Georgina Rodriguez yang diunggah pada, Sabtu (14/08/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Dalam postingan itu, Cristiano Ronaldo tampak mengajak keluarganya berkumpul di meja makan. Usai menyantap hidangan lezat, Ronaldo mengajak keluarganya bermain sebuah permainan kata.

Setelah berhasil menyelesaikan permainan tersebut, mereka bertepuk tangan sambil tertawa bahagia. "Intimacy, Honesty, Commitment, You, Me, Us," tulis Georgina Rodriguez dengan membubuhkan emoji love dan rumah.