Liga Inggris

Liverpool Siapkan Transfer Kejutan untuk Daratkan Kylian Mbappe

Selasa, 17 Agustus 2021 13:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Liverpool Siapkan Transfer Kejutan untuk Daratkan Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Liverpool Siapkan Transfer Kejutan untuk Daratkan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, ternyata diam-diam memiliki rencana besar untuk membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pada bursa transfer musim panas ini, banyak penggemar bertanya-tanya mengapa Liverpool baru merekrut satu pemain yakni  Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Rupanya Liverpool sedang mengumpulkan pundi-pundi uang agar bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG habis pada 30 Juni 2022 yang membuatnya akan menjadi pemain gratisan. Liverpool tentu butuh banyak uang agar bisa menghidupi pemain timnas Prancis tersebut.

Pakar bursa transfer Eropa, Ian McGarry, juga telah mendapatkan informasi kalau Liverpool sudah menyiapkan perjanjian kontrak yang cukup menarik.

Manajemen The Reds akan memberikan get-out clause atau klausul keluar kepada Mbappe. Hal itu membuat sang pemain memiliki kebebasan menentukan masa depannya di Liverpool, apakah nantinya tetap bertahan atau memilih hengkang.