Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Norwich City

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Norwich City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Norwich City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kedua kompetisi Liga Inggris 2021-2022 antara juara bertahan Manchester City vs Norwich City. 

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Norwich City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (21/08/21) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola ngotot ingin meraih kemenangan. Pada laga perdana pekan lalu, The Citizen harus bernasib apes karena kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Gol tunggal spurs ke gawang Ederson Moraes mampu dicetak oleh striker asal Korea Selatan bernama Son Heung-min. Hasil tersebut mejadi awal yang buruk bagi sang juara bertahan Liga Inggris musim lalu.

Sementara itu, Norwich City lebih apes dari Manchester City. Di laga perdana pekan lalu, mereka dihajar oleh Liverpool dengan skor telak 0-3.

Meski begitu, Pep Guardiola menegaskan tidak akan meremehkan Norwich City. Apalagi, lawan diasuh oleh Daniel Farke yang musim lalu mampu mengantarkan promosi ke Liga Inggris.

"Kami bertemu sebanyak dua atau tiga kali, dia (Daniel Farke) orang Jerman dan saya juga pernah bekerja di sana," ujar Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Jadi ada semacam koneksi yang kuat, bukan dalam hal profesi kami sebagai manajer tim," tutur pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.