Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Super Malaysia, Syahrian Abimanyu dkk Selangkah Lagi Juara

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Syahrian Abimanyu. Copyright: © PSSI
Syahrian Abimanyu.

INDOSPORT.COM - Tim yang diperkuat Syahrian Abimanyu, Johor Darul Ta'zim (JDT), akan segera menghadapi PJ City dalam lanjutan Liga Super Malaysia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan PJ City FC vs Johor Darul Ta'zim akan dilangsungkan di Stadium Majlis Bandaraya Petaling Jaya pada hari ini, Sabtu (21/8/21) pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Unifi. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Syahrian Abimanyu dkk selangkah lagi akan meraih gelar juara di Liga Super Malaysia 2021. Johor Darul Ta'zim membutuhkan empat poin lagi dari empat pertandingan yang tersisa musim ini.

Saat ini JDT bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 45 poin. Mereka terpaut delapan poin dari pesaing terdekatnya di peringkat kedua yakni Terengganu FC.

Kemenangan kontra PJ City akan membantu JDT mewujudkan impian tersebut. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Sri Pahang FC pada, Jumat (28/08/21).

Johor Darul Ta'zim bisa saja mengunci gelar juara lebih cepat jika Terengganu FC gagal meraih kemenangan kontra Kedah FA. Hal itu akan membuat keseruan persaingan di pekan ke-19 Liga Super Malaysia menjadi bertambah.