Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Valencia Geser Barca dan Madrid

Jumat, 27 Agustus 2021 10:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Valencia Geser Barca dan Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Valencia Geser Barca dan Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di mana Valencia punya kans geser Barcelona dan Real Madrid.

Pertandingan pekan ketiga LaLiga Spanyol musim ini akan dimulai pada Sabtu (28/08/21) dini hari WIB. Laga antara Real Mallorca vs Espanyol akan menjadi sajian pembuka.

Real Mallorca mengawali pekan perdana dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Real Betis. Pada pekan kedua, mereka akhirnya mampu bangkit dan sukses mempermalukan tuan rumah Deportivio Alaves dengan skor 1-0.

Kemudian Espanyol masih berjuang untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Dalam dua pertandingan terakhir, Espanyol bermain imbang 0-0 dengan Osasuna dan ditahan Villarreal 0-0.

Sementara itu, Valencia juga akan bermain pada dini hari nanti melawan tamunya, Deportivo Alaves. Bermain di kandang sendiri, Valencia diuntungkan meraih kemenangan.

Bila menang, Valencia bakal menggeser posisi Barcelona dan Real Madrid. Ketiga tim tersebut punya poin sama, namun Valencia hanya kalah selisih gol.

Jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 yang tersaji pada dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%