Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Operasi Senyap Mbappe, Inter Bajak Incaran AC Milan

Minggu, 29 Agustus 2021 09:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Sabtu (29/08/21) termasuk Kylian Mbappe yang masih didaftarkan Paris Saint-Germain di pekan keempat Ligue 1 musim ini kontra Stade Reims pada Senin (30/08/2021) mendatang.

Kylian Mbappe diberitakan masih merasa santai terkait isu kepindahannya ke Real Madrid. Meski disebut tinggal selangkah lagi angkat kaki dari Les Parisiens namun hingga kini Mbappe belum menunjukkan gelagat untuk terbang ke Kota Madrid.

Bahkan PSG pun tidak berniat mengeluarkannya dari persiapan partai keempat Ligue 1 musim ini kontra Stade Reims pada Senin (30/08/21) mendatang. Tak hanya Mbappe, Pelatih PSG Mauricio Pochettino juga seakan santai dengan rumor kepergian bintangnya.

"Kylian belum bilang apa pun padaku soal pergi dari PSG. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Reims," tutur Mauricio Pochettino dalam konferensi pers pralaga.

"Situasinya akan dipegang oleh presiden dan direktur olahraga klub. Kylian bersama Lionel (Messi) dan Neymar berlatih dengan baik namun belum ada konfirmasi soal susunan pemain. Yang jelas ketiganya akan ikut berangkat bertanding," tambah eks bos Espanyol dan Southampton tersebut.

Selain rumor kepergian Mbappe, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.