Bursa Transfer

Resmi! AC Milan Boyong 2 Pemain Sekaligus di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 1 September 2021 02:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @acmilan
AC Milan resmi memboyong 2 pemain sekaligus di hari terakhir bursa transfer yakni Junior Messias dari Crotone dan Yacine Adli dari Bordeaux. Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan resmi memboyong 2 pemain sekaligus di hari terakhir bursa transfer yakni Junior Messias dari Crotone dan Yacine Adli dari Bordeaux.

INDOSPOSRT.COM – AC Milan resmi memboyong 2 pemain sekaligus di hari terakhir bursa transfer yakni Junior Messias dari Crotone dan Yacine Adli dari Bordeaux.

Gagal juara Serie A Italia musim lalu meski memuncaki klasemen di tengah musim, AC Milan berbenah serius. Sejauh ini, Rossoneri sudah mendatangkan 9 pemain baru di bursa transfer musim panas. Terbaru, mereka kembali meminjam gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Kini, pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Selasa (31/08/21) malam waku setempat, Milan kembali bergerak dengan mendatangkan 2 pemain baru sekaligus.

Dilansir Football Italia, tim asuhan Stefano Pioli itu sukses mendatangkan gelandang serang baru yang memang menjadi sektor prioritas utama mereka di bursa transfer ini.

Sosok yang didatangkan untuk mengisi sektor tersebut adalah Junior Messias. Bintang 30 tahun asal Brasil itu didatangkan dari klub Serie B, Crotone, dengan status pinjaman disertai opsi permanen.

Biaya yang dikeluarkan Milan untuk mendatangkan Junior Messias mencapai 8 juta euro ditambah sejumlah bonus. Nantinya, Messias akan mengenakan nomor punggung 30 seperti saat di Crotone.

Messias sendiri tampil apik bersama Crotone dengan 9 gol dan 4 assist dari 36 laga di Serie A Italia musim lalu, meski akhirnya gagal menyelamatkan klub tersebut dari degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%