Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Hungaria vs Inggris

Jumat, 3 September 2021 01:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Hungaria vs Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Hungaria vs Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Hungaria vs Inggris.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Hungaria vs Inggris ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Jumat (03/09/21) pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim hebat yang saat ini bersaing di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Meski Timnas Inggris sudah mengantongi nama besar sejak bertahun-tahun lalu, Hungaria juga bukan tim yang bisa diremehkan.

Penampilan mereka di Euro 2020 lalu sejatinya tidak buruk-buruk amat, namun hanya apes lantaran berada di grup neraka yang berisikan Prancis, Jerman, dan Portugal.

Sempat kalah telak di laga perdana Grup F kontra Portugal, Hungaria sempat tampil cukup kuat saat menghadapi Prancis dan Jerman. Skuat asuhan Marcos Rossi berhasil menahan dua tim raksasa tersebut dengan skor 1-1 dan 2-2.

Sementara itu, skuat asuhan Gareth Southgate juga punya bekal yang cukup lumayan usai berhasil mencapai partai final Euro 2020. Selain gelar runner-up tersebut, mereka juga berstatus semifinalis Piala Dunia 2018.

Hasil laga ini tentu akan sangat krusial bagi kedua tim yang bakal bertanding. Reputasi mereka sebagai dua teratas di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pun dipertaruhkan. Siapa yang akan berjaya?