Bola Internasional

Komentar Harry Kane soal Kisruh Laga Inggris vs Polandia

Kamis, 9 September 2021 13:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA Euro 2020
Harry Kane merespon kisruh yang terjadi di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Polandia kontra Inggris pada Kamis (09/09/21) dini hari WIB. Copyright: © UEFA Euro 2020
Harry Kane merespon kisruh yang terjadi di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Polandia kontra Inggris pada Kamis (09/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Harry Kane merespon kisruh yang terjadi di laga kualifikikasi Piala Dunia 2022 antara Polandia kontra Inggris pada Kamis (09/09/21) dini hari WIB.

Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 mempertemukan antara tuan rumah Polandia menjamu Inggris di Stadion Nasional Warsawa pada Kamis (09/09/21).

Tim tamu nyaris mencuri tiga poin dari kandang Polandia setelah Harry Kane melesatkan tendangan jarak jauh pada menit ke-72 dan membawa Inggris memimpin 1-0.

Akan tetapi, di menit injury time Polandia secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan via Damian Syzmanski dan membuat laga berakhir sama kuat 1-1.

Hasil ini membuat Polandia harus longsor dari tabel klasemen sementara dan harus puas berada di peringkat ketiga dibawah Inggris dan Albania dengan memperoleh poin 11.

Sementara Inggris, praktis mereka tetap jadi pemimpin klasemen Grup I dengan raihan 16 poin hasil 5 kali menang dan 1 kali imbang.

Insiden menarik mewarnai pertandingan tersebut. Di akhir babak pertama, pertikaian antar pemain sempat terjadi hingga wasit mengganjar kartu kuning untuk Harry MaGuire dan Kamil Glik.

Banyak yang kebingungan mengapa insiden tersebut bisa terjadi. Ditengarai lantaran Glik menarik leher Kyle Walker beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Kapten Timnas Inggris, Harry Kane turut memberikan komentarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%