Bola Internasional

Link Live Streaming Jong Utrecht vs Jong AZ: Bagus Kahfi Cetak Gol Lagi?

Jumat, 10 September 2021 20:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Jong Utrecht menjamu Jong AZ di lanjutan Eerste Divisie musim 2021-2022 Copyright: © Instagram@baguskahfiii
Berikut link live streaming Jong Utrecht menjamu Jong AZ di lanjutan Eerste Divisie musim 2021-2022

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Jong Utrecht menjamu Jong AZ di lanjutan Eerste Divisie musim 2021-2022 yang akan berlangsung di AFAS Trainingscomplex pada Sabtu (11/09/21) pukul 01.00 dini hari WIB nanti.

Bagus Kahfi kemungkinan akan dipercaya tampil sebagai starter oleh pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic. Hal itu setelah Bagus menunjukan ketajamannya di laga uji coba beberapa waktu lalu.

Menjamu klub Belgia, La Louviere Centre, Bagus Kahfi menyumbang dua gol dan membawa Jong Utrecht meraih kemenangan telak dengan skor 5-2.

Jika kembali berkontribusi untuk timnya, bukan tidak mungkin Bagus Kahfi akan dipercaya untuk promosi ke tim utama. Terlebih Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam blak-blakan jika jebolah garuda select tersebut bisa menembus skuat utama asalkan Bagus Kahfi mampu bekerja keras.

Lebih lanjut Jordy Zuidam akan terus memantau perkembangan Bagus Kahfi meski dalam beberapa penampilannya cukup mengesankan termasuk dengan raihan dua golnya.

"Masih sulit untuk memperkirakan bagaimana kelanjutannya, tapi dia melakukan debut dengan Jong (Utrecht) yang merupakan awal baik baginya,” kata Zuidam dikutip dari media Belanda, Ad.nl.

“Periode mendatang dia harus menunjukkan bagaimana perkembangannya dan apakah dia benar-benar bisa bergabung ke tim. (Menembus) tim utama adalah kemungkinan langkah selanjutnya. Ini seperti buku dan kita masih ada di bab satu, bagaimanapun, dia (Bagus) sedang dalam perjalanan,” imbuhnya.

Pasukan Darije Kalezic diprediksi akan meraup poin penuh setelah mereka tampil on fire dengan belum sekalipun tersandung oleh lawan-lawannya. Sejauh ini, Jong Utrecht tak terkalahkan dari tiga pertandingan kompetisi .

Terlebih catatan pertemuan keduanya membuktikan jika Jong Utreht pantas menang. Kali terakhir keduanya bentrok yakni pada 30 Maret 2018 dimana mereka menang 1-3. Di pertemuan sebelumnya, Jong Utrech juga belum terkalahkan saat keduanya bentrok pada 12 Oktober 2018 dengan hasil berkesudahan 2-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%