Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: PSG Hadapi Lawan Berat, Lionel Messi Absen?

Sabtu, 11 September 2021 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Aurelien Meunier/Getty Images
Lionel Messi saat bermain untuk PSG. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Lionel Messi saat bermain untuk PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Ligue 1 Prancis 2021/22 pekan kelima, di mana Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi lawan berat dan Lionel Messi berpotensi absen.

Terdapat dua pertandingan di pekan kelima, dan berlangsung pada Sabtu (11/09/21) malam WIB hingga Minggu (12/09/21) dini hari WIB.

Laga menarik antara PSG vs Clermont Foot akan menjadi salah satu pertandingan menarik di pekan kelima. Les Parisiens bakal mendapati ujian di kandang mereka sendiri.

Sebab, sejauh ini Clermont Foot telah menunjukkan tajinya hingga mampu menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2021/22.

Diketahui klub berjuluk Les Lanciers itu telah mengemas delapan poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga yang telah mereka dilakoni.

Hasil tersebut membuat Clermont Foot hanya terpaut empat poin dari Paris Saint-Germain si penguasa klasemen sementara yakni total meraup 12 poin, alias belum menelan kekalahan satu pun.

Tugas PSG bakal semakin berat mengingat beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi dan Neymar terancam absen. Pasalnya Messi dan para pemain Amerika Selatan kemungkinan bakal diistirahatkan pasca tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL.

Kemudian ada laga yang tak kalah menarik lainnya di pekan kelima Ligue 1 Prancis 2021/22 yakni antara AS Monaco vs Marseille.