Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Aston Villa

Sabtu, 11 September 2021 22:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Aston Villa Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Aston Villa

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa pada Sabtu (11/09/21) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.

Bertatus sebagai tuan rumah, Chelsea diatas kertas lebih diunggulkan. Apalagi The Blues yang belum terkalahkan sejauh ini mengincar hasil positif untuk membuat kans juara mereka musim ini tetap terbuka lebar.

Skuat besutan Thomas Tuchel diketahui belum terkalahkan di tiga pekan awal Liga Inggris 2021/22. The Blues membuka kampanye Liga Inggris musim ini dengan kemenangan telak 3-0 atas Crystal Palace.

Chelsea lantas melanjutkan tren positif mereka dalam laga sengit bertajuk Derby London kontra Arsenal. Di laga tersebut Chelsea berhasil menjungkalkan Arsenal dengan skor 0-2.

Sementara di laga terakhir kontra Liverpool, mereka secara gemilang sukses bermain 1-1 meskipun bermain dengan 10 orang sejak Reece James dikartu merah pada menit ke-45+3.

Akan tetapi sejumlah pemain pilar dipastikan akan absen akibat akumulasi kartu maupun cedera. N'Golo Kante yang belum fit akan digantikan oleh Jorginho maupun Mateo Kovacic.  Sementara rekrutan anyar Saul Niguez kemungkinan besar akan memainkan debutnya dari bangku cadangan.

Satu-satunya yang membuat ragu Tuchel yakni lini depan. Ia ragu apakan akan memainkan Romelu Lukaku atau Timo Werner bahkan keduanya sekaligus.

"Saya yakin kami akan menemukan permainan dan solusi di mana kami bermain dengan keduanya," kata Tuchel saat konferensi pers dilansir dari Express.

"Para pemain bertanggung jawab untuk mengambil posisi mereka dan berjuang untuk posisi mereka. Di sinilah kami berada. Kami senang dia mencetak gol dan bermain. Mulai dari sini kami pergi."

Di sisi lain, Aston Villa diyakini bakal tampil all out. The Villans tak ingin kehilangan poin yang berpotensi merusak rencana untuk mengatrol posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.