Liga Indonesia

Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs Madura United

Sabtu, 18 September 2021 14:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United bisa kalian saksikan lewat Vidio.com pada Sabtu (18/09/21) pukul 15.15 WIB.

Duel dua klub raksasa Indonesia tersebut akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menghadapi Madura United, Bhayangkara FC diprediksi bakal kembali mengandalkan Evan Dimas di lini tengah.

Kemudian di lini depan, skuat The Guardian baka menurunkan eks bomber Persib Bandung yakni Ezechiel N'Douassel. Ini menjadi laga yang menarik bagi Ezechiel N'Douassel karena untuk pertama kalinya main di Kota Bandung bukan sebagai pemain Persib.

Striker berusia 33 tahun tersebut menjadi senjata mematikan bagi pasukan Paul Munster. Dalam dua pertandingan di Liga 1, ia sudah mengemas dua gol dan bertengger di posisi puncak daftar top skor.

Sementara itu, Madura United masih mengincar kemenangan perdana. Dalam dua laga awal, mereka harus menelan pil pahit karena ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.