Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Arsenal

Sabtu, 18 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara Burnley vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara Burnley vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Burnley akan segera berhadapan dengan Arsenal di laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Burnley vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor pada hari ini, Sabtu (18/09/21) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV.

Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Duel antara Burnley melawan Arsenal digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Tim tuan rumah berambisi keluar dari zona degradasi. Sedangkan The Gunners akan mengerahkan segenap tenaganya agar tak lagi terjerumus ke zona merah tersebut.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Arsenal lebih unggul dibanding Burnley. Pasukan Mikel Arteta tersebut menduduki peringkat ke-17 dengan perolehan tiga poin.

Sedangkan Burnley terpaut dua peringkat di bawah Arsenal setelah baru mengemas satu poin saja. Kedua tim tampak lesu di awal Liga Inggris musim ini. Meski demikian, Pierre-Emerick Aubameyang dkk punya bekal rasa percaya diri yang bagus di pekan ke-5 ini.

Pasalnya Arsenal baru saja menang tipis 1-0 atas Norwich City pekan lalu. Sedangkan Burnley justru keon 1-3 pekan lalu saat berjumpa Everton.