Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Venezia: Rossoneri Menang Susah Payah

Kamis, 23 September 2021 03:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Serie A Italia 2021/22 antara AC Milan vs Venezia di San Siro, Kamis (23/09/21) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, AC Milan langsung menekan pertahanan Venezia. Serangan Rossoneri di awal babak pertama ini dibangun dari lini sayap.

Rafael Leao dan Alessandro Florenzi saling bergantian mengancam pertahanan tim promosi tersebut. Namun belum ada peluang matang tercipta bagi Rossoneri.

Memasuki menit ke-15, dominasi AC Milan masih berlanjut. Kini serangan tak datang dari sayap namun juga dari tengah lewat Brahim Diaz.

Dominasi AC Milan pun hampir dibalas oleh Venezia lewat Mattia Aramu. Beruntung umpan yang ia berikan ke kotak penalti jauh dari sasaran.

AC Milan masih terus mendominasi permainan. Peluang emas pun baru didapatkan Rossoneri di menit ke-31 lewat Pierre Kalulu.

Kalulu yang membawa bola melepaskan tembakan keras. Sayangnya tembakannya hanya melebar dari sisi kiri gawang Venezia.

Setelahnya AC Milan masih terus menggempur pertahanan Venezia. Dominasi Rossoneri hingga menit ke-40 terlihat dari penguasaan bola yakni 71 persen berbanding 29 persen.

Sayangnya dominasi selama 40 menit permainan ini tak dibarengi dengan peluang-peluang matang yang berpotensi gol untuk mengubah papan skor yang masih 0-0.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor 0-0 tetap bertahan untuk AC Milan dan Venezia.